23 Januari 2015

kisah dari penghujung tahun ajaran yang lalu lalu




keterangan gambar yang di tengah: valdano paulo ruru, andre ersada tarigan, gabriella alodia, sophia raisa kandou, junesly milano. ini kurang si keke yang lagi di manado.

entah mengapa. grup main di atas itu. kompleks sekali. ketemu jarang. ketemu susah. sekalinya ketemu, susah bener ngerem ketawak :')

hmm.. kenapa gw jadi suka sekali sama kata 'kompleks?'

mungkin karena dulu kebanyakan main sama anak kampung. gatel" denger kata 'kompleks.' tapi sekarang. hidup saya malah jadi kompleks #apadahgep!

ini diambil kisaran agustus tahun 2013 lalu. mepet" saya mau berangkat ke negeri yang sedang saya duduki sekarang. duduki? iya, karena saya tidak sedang berpijak, namun sedang duduk. dingin pula. jadi pake sleeping bag. padahal gw belom mau sleep #apadahgep!

keke: yaudah kalian cari pacar laah!
gw: lo pikir gampang nyari yang cocok sama seiman
keke: ini kalian, jomblo semua, kristen semua!
yang lain termasuk gw: (pandang"an awkward)
gw: ya kalik!

friendzone itu. jahat. HAHAHAHAHAHA.

yang jelas gw ga bisa berenti ketawa kalok lagi main sama gerombolan ini. sumpah. ga ngerti kenapa. it's like, their presence is my drug HAHAHAHAHAHA.

ps: ada yang mo kawin tahun ini! kalok pada dateng dewekan, gw dateng dewekan. kalok pada gandeng masing", gueeee...... datang telat pulang cepat HAHAHAHA #kabur
pps: kayaknya waktu S1 tugas beresnya cepet deh. dan pasti beres gitu. sekarang. cari solusi aja udah 2 jam sendiri. ya 1 jamnya buat streaming yutub sih. ceritanya ngebangun mood.
ppps: AAAAAAARRRRRGGGGGHHHHH!!!!! t'es fou toi gabriellaaaaaahhh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC