26 Januari 2015

menghablur

gw: da aku mah apa atuh
gw: cuma sisa sisa arang bekas bakar sate
gw: dimakan juga kaga
gw: menyublim
ari: justru gep!
ari: itu nikmatnya!
ari: karsinogen
gw: bahahahahaha
gw: anw
gw: udah lama kan lo ga denger kata menyublim
ari: dari padat menjadi gas yah
gw: yoi
gw: eh eh
gw: kalo dari gas menjadi padat contohnya apa yah?
ari: bukannya menyublim juga yah namanya?
gw: kayaknya gitu sih. tapi contoh fisiknya apa?
ari: hum
ari: interesting!
gw: saat" seperti ini gw jadi kangen jandrong dhira haha
ari: SAMA gw juga langsung kepikiran mereka haha bahas kbbi

gw: yo!
aryo: what
gw: gw sama arnadi murtiyoso kemarin baru saja menemukan salah satu permasalahan umat paling akut nyet
gw: misteri ini yo misteri!
aryo: trashbag loe gab
aryo: apaan emang?
gw: lo tau menyublim?
aryo: dari padat ke gas?
gw: NAH!
gw: kalo dari gas ke padat apa cobak
aryo: hmmm
aryo: bukannya mengkristal yah?
gw: apaan bukannya menyublim jugak
aryo: mengkristal gab, mengkristal
gw: terus contohnya apa
aryo: hmm
aryo: vampir
gw: ...
gw: F*KYU YO
aryo: WHAAAATT?!

aryo: nih ya nih
aryo: gw kasih contoh lain
aryo: salju
gw: salju bukannya jadi cair dulu yah?
aryo: gak percaya
aryo: salju gab, saljuuuuu.
gw: gak gak, ga percaya. bentar. googling dulu gw

gw: ..yo
gw: ..elo bener
aryo: YES!
gw: ..mengkristal
aryo: FISIKA MASTER!
gw: lo mau tau nama lain dari mengkristal gak
aryo: emang ada?
gw: menghablur
aryo: ......

gw: ..yo
aryo: what
gw: ..lo bener lagi
aryo: apa?
gw: ..salju
aryo: FIX! FISIKA MASTER!!

ps: tapi dulu guru sd gw ngajarinnya gas ke padat itu menyublim jugak! menyublim!!!
pps: dan setelah mencari dari berbagai sumber, memang, ada yang bilang menyublim, mengkristal, atau menghablur
ppps: intinya, GW TIDAK SEPENUHNYA SALAH, huyeh!
pppps: kosa kata kami pun bertambah hari ini. menghablur. salam kenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC