15 Januari 2015

oh, jarum, jarum neraka

pos ini disponsori oleh: aljs, si anjing laut jantung sehat! foto tertera.

ahem. banyak yg ga tau klo bbrp hari ini gw masuk rumah sakit. ga tau kan? ga tau kaan?

lebih friknya lagi, gw dirumah-sakitkan di brest. dan hari ini gw keluar. dan udara di luar sangat tidak bersahabat. dan tibalah saatnya bagi gw utk deg"an menghadapi hal" administratif penuh cinta dan kasih sayang. ukhuw. deg.

JADI!

suster di sini tampan tampan. haha.

pertama kali pas masih di ICU, tetiba ad suster tampan masuk. deg. dan dengan santai ngomong "berhubung lengan kanan kamu udah diinfus, kita mesti ambil darah dari kiri. saya pasang kateter sekalian biar ga perlu bolak balik suntik."

masalahnya. pas pemasangan kateter sebelumnya ada kejadian menarik.

susternya salah nancep, fakkk!!!

"aduh, maaf mba, saya salah. mau dilanjutkan sekarang atau saya berenti dulu?"

"TERSERAH! TERSERAH!!"

"ok ok saya berenti dulu"

dan jarum kateter yang mestinya sekali tancep jadi mesti dua kali tancep. dengan kateter lain tentunya.

kembali ke si suster tampan, dan lalu beliau menyiapkan segala sesuatu yang dipersiapkan pula oleh si suster salah injek itu.

bok, dia tatoan HAHAHA.

dan kateter nancep, dan darah terambil. fix. gw jadi robot.

hari penanaman dua kateter tersebut diakhiri dengan, lagi lagi, suster tampan bertato lainnya yang mindahin gw dari ruang ICU ke ruang rawat inap darurat. gw cuma bisa geleng" kepala.

hari berlanjut, pokoknya, tiap gw panas tinggi, suster dengan sigap ngambil darah gw. ga masalah, krn diambil lewat kateter. sampai suatu ketika...

"yak, malam ini saya mesti ambil darah dari vena. ini bakal jadi proses ambil darah paling susah, jadi mba mesti tenang yah."

FAKYU SUSTER FAKYUUUUU. AAKKKKKK WHY GOD WHYYYY.

dengan mengumpulkan segala tenaga, dengan bernapas panjang, telapak tangan kiri gw dipukul-pukul, disayang-sayang, dicarintempat terbaik buat nancepin itu mainan. dan...

"saya nyuntik yah"

"..iya.."

MONYONG!!!!! SAKIT CCOOOOYYY!!!!

sakitnya tuh sakit bukan yang luar biasa besar gimana tapi tuh kecil perih sadis teriris-iris, bahkan setiap darah yg keluar itu kerasa bgt oh-mai-gat amit amit jabang bayi dan waktu terasa lamaaa sekali.

"ok selesai."

dan tenang.

dan entah mengapa sejak saat itu, setiap gw panas, proses ambil darah selalu dilakukan dengan cara yang sama dan saksama dan kadang sampelnya ga cuma sebotol. MAKASIH LOH SUS MAKASIH.

untung mereka baik dan manis semua, ga ada yang ngeselin. ukhuwww.
sampai pada suatu ketika, ketika gw sudah muak dengan jaruk jarum halus manis tersebut..

"kita harus ambil darah kamu lagi."

"apa?!" iya. serius gw ngomong gitu. sinetron abis.

"maaf ya, tapi tiap kamu panas, kita mesti sampling darah kamu biar tau bakterinya apa."

".." pasrah

dan...

"eh, kita udah punya terlalu banyak koleksi darah kamu, kata dokter ga perlu lagi. berita baik bukan?"

PUJI TUHAAAANNN!!!!

dan hari ini.. kan kusampaikan..

selamat tinggal, jarum kateter..
selamat tinggal, penghisap darah melalui kateter..
selamat tinggal, jarum jarum halus pencucuh vena..

au revoir ! au revoir !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC