20 Januari 2015

zombie apocalypse!

gambar ini terlalu indah untuk menggambarkan sebuah zombie apocalypse. source favorit akoh: google.com

gw kan ceritanya baru keluar dari rumah sakit.

terus gw masuk kuliah lagi kan.

dan tebak apa.

"gab, lo sebenernya sakit apa sih? kok sampe hari jumat kemaren kita sekelas dapet email buat ngecek vaksinasi masing masing, udah lengkap vaksinnya apa belom, dan kalo belom disuruh vaksinasi secepatnya?!"

dafuq. bule norak. ga pernah campak.

"gw kemaren ke dokter. penyakitnya mirip sama lo, tapi karena gw udah imunisasi sampe 2x, efeknya ga separah lo kemaren."

itu anak lain lagi yang bilang.

"emeline ga dateng, sakit dia, ga enak badan."

anjir, what did i do what did i do?!

"gabi, mais qu'est-ce que t'as fait ?"

RIEN! RIEN!!

fix. lamaan dikit kemaren gw nahan" ga ke rumah sakit, sembari tetap masuk kelas. sekampus gw jadi zombie" ter-campak-kan semua. fix.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC