16 Februari 2015

ngerjain tugas di sela" turn off brain

mestinya turn off brain di sela" ngerjain tugas. tapi ini kenapa sebaliknya :'')

hal pertama yang muncul di pikiran ketika ngeliat trailernya: IMAN!

lalu saat sedikit bersih" rumah yang dilanjutkan dengan memasak #aduhaayy~ sambil muterin lagu" disney, nemu lagu bagus!


dari film the hunchback of notre dame. gw belom pernah nonton filmnya, udah donlot, bentar lagi nonton. hehe.

bagus deh lagunya. dengerin deh. ceritanya tentang seorang gypsy yang berdoa, diawali dengan "gw bahkan ga yakin, apakah Dirimu benar ada. dan kalau pun benar Dirimu ada, gw ga yakin kalo Dirimu mau mendengarkan permohonan gw." di gypsy ini berdoa untuk nasib kaumnya, sementara orang" di sekelilingnya berdoa untuk kekayaan, kehormatan, bahkan untuk cinta.

tertohok gak sih? :''')

setiap malam, setiap sebelum makan, dan setidaknya setiap mau ujian, gw selalu berdoa. doanya buat siapa? ya 80% buat gw sendiri, hahaha. sisanya pun kalau ingat. seakan masalah gw berat banget. padahal mah euy. helloooo~

dan karena sekarang youtube ada pemutar otomatis, tetiba gw jatuh ke lagu ini.


epik kan epik kan! itu dari film the prince of egypt. gw sering denger judul ini, tapi ga pernah nonton. gw pikir ini film yang ada lagu "the prayer" yang dinyanyiin sama celine dion dan andrea bocelli itu. ternyata soundtrack dari film ini yang terkenal adalah when you believe! dan sumpah. when you believe-nya film ini jauhhhh lebih epik! dan gw baru inget... ooohhh itulah mengapaaaa, gw pernah paduan suara pake lagu ini dan ada bagian 'transisi' di tengah"nya. ini toh asalnya!

jadi intinya, gw semakin bahagia sih, hahaha. segalanya mulai selesai satu". walau tugas tak kan pernah benar" berakhir, sih. dan hmm. things are getting serious. i might have to be just a liiiitle bit more serious.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC