24 Februari 2015

kalo kata mas dimas: jangan berhenti bermimpi! #asek

sekilas info, sebelum pos ini dibuat, pos di blog gw sudah mencapai angka 1111!! yuhu! mungkin ini salah satu pertanda 'healthy relationship,' ga kerasa #gaplok!

kalau kemarin saya bicara tugaas tugaas tugaasss ajah. sekarang pun saya sedang nugas. 5% progress padahal besok temu kelompok lagi haha #ketawamiris kadang saya sebal dengan otak saya yang astaga.. kalo ga mepet kok ya ga mau diajak kerja sama gitu.. why brain why?!

ditemukan oleh mesin pencari tersayang, google.com

dan di waktu senggang di mana mestinya gw kerja, gw malah mengisi waktu dengan kegiatan non-produktif: tidur, selimutan, ngurung diri di sleeping bag, membangun mood dengan nonton, nge-youtube, baca" artikel ga penting, sampe kadang mengelus dada "why are my people becoming more and more ignorant. and selfish. and, ugh, stupid!" terus bete sendiri terus sadar. ini apa ada yang salah dengan saya dan cara berpikir saya. hahaha.

kalau boleh jujur.. sejujurnya, gw takut sih.. takut kehilangan 'those gleams in my eyes' yang ber-pijar" saat menyatakan mimpi dan cita".. yang menyala penuh warna saat melihat orang yang disayang seneng setengah mati sama apa yang gw berikan.. yang kabur" senja saat ga sengaja meneteskan air mata akibat speechless dan terlampau bahagia akan suatu hal yang entah apa.. gw hanya tidak ingin kehilangan itu, haha :')

bukan 'gleaming eyes' yang inihhhhh grrrrr.. thanks google, thanks.

dan masuk di saat" seperti ini, gw kayak.. apa yah.. ini freak dan berlebihan, namun kadang, saat gw berkutat dengan tugas" gw, dan membandingkan diri dengan beberapa rekan gw (maupun seseorang yang technically bukan rekan gw) yang, lagi", menurut ukuran gw, sukses, gw suka kayak "am i doing the right thing?" atau "what the hell am i doing here while he/she is being awesome in his/her way" atau "seriously, gab. what is it exactly that you're looking for?" dan butuh orang" tertentu juga untuk tetap membuat gw dalam posisi melayang. neutral buoyancy. tidak tenggelam, tidak mengambang. neutral.

dan saat" seperti ini.. rasanya gw sudah tidak ingin lagi mengejar mimpi. bukan tidak ingin sih, tidak ada lagi mimpi yang terlalu ingin gw kejar, sendirian. mimpi besar gw, yah, bisa dibilang, yang esensial sudah semua. ada yang sedang dalam proses. namun sisanya, gw butuh bertemu, yah, beberapa orang untuk jadi partner bermimpi. ada satu yang sudah menawarkan diri untuk berbagi mimpi, namun, saya sendiri masih ragu untuk turut serta karena, hahaha. lagi" permasalahan will and opportunity.

namun bagaimana pun, membangun mimpi bersama akan selalu jauh lebih baik, setidaknya menurut saya. mari lihat, dalam jangka waktu beberapa bulan ke depan, akankah ada mimpi menarik yang, mungkin, saya dapatkan, atau, orang lain tawarkan pada saya. all i want to say is that, i still want to keep those gleams in my eyes. hehe ;p

ps: I NEED TO SEE PEOPLE!! PEOPLE!!!! REAAALL PEOPLEEEE AAAARRGGHHH!!!!
pps: I NEED A LIFE!! A FREAKIN' LIFE!!!
ppps: i'm kind of scared that i'm sacrificing one thing for nothing. like seriously. dan gw pengen cerita tanpa harus ada keinginan untuk nonjok/nampol orang yang gw curhatin ini. gaaahhhhhh.
pppps: and there goes... my precious 30 minutes... went away on blogging....... way to go gabs, waaaaay to go.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC