29 Maret 2015

aufp. butuh semangat lima bulan ke depan ini.

ahoy! #gegaraabisbacalocusnyaIMG

so gaez, gw udah mulai nesis donk. APA?! MESIS?! bukan. nesis. APA?! MESIS?!

...

tuh kan kebiasaan dah! tiap abis baca sesuatu gaya nulisnya jadi mirip" si sesuatu ituh, aheug. kumaha ieu tah, teu orijinal pisun --' eniwei enihau, gw menemukan lima (ya, LIMA) hal menarik dalam beberapa hari terakhir ini. kira", yah, seminggu terakhir ini mungkin yah.

SATU. gw menemukan sewujud makhluk jenius bertajuk MAD GEODET AKAKAMEREON (http://mad-geodet.blogspot.com/). lalu ternyata dia pernah nge-add fesbuk gw. lalu ternyata belom gw approve sampek tadi siang. ampuni kakandamu ini, nak #haiyah!

DUA. i have advanced about 100 halaman lagi dari buku anak semua bangsa karya pram, thanks to the 45-65 minutes perjalanan rumah ke kantor, dan sebaliknya, setiap harinya. kalau tidak mengantuk dan tidak sedang ingin tidur, saya pasti membaca. dan..

TIGA. gw sampai di tahap di mana, ketika ketemu orang di tram/bus, bukan seneng malah "aaagghh deeemm." kenapa? karena.... gw mesti nanggepin obrolan, atau, buka pembicaraan sama orang yang gw temui itu. uhuk. bay bay reading :(

EMPAT. gw literally OBSESSED sama BuzzFeedViolet (https://www.youtube.com/user/buzzfeedviolet)

LIMA. dan masih super-obsessed sama SuperFruit (https://www.youtube.com/user/sup3rfruit) dan berpikir bahwa memiliki teman seperti mereka dan Tyler Oakley (https://www.youtube.com/user/tyleroakley) akan sangat menyenangkan. uye~

sekilas, gw jauhhh lebih suka anak semua bangsa dibanding bumi manusia yang unyu bingidz. dan yiha! akhirnya ada nobar senyap donk kemarin! kukui!

okei. agar lima bulan ke depan yang nyaris tanpa libur tapi di-selip" juga ntar bagaimana caranya amin, saya punya beberapa cita", dari yang ringan hingga yang berat, untuk dipenuhi.

SATU. beresin tetralogi buru. biar bisa lanjut ke buku lain

DUA. move on dari tiga buku yang dikirim via pos ke kakak diandra namun tak kunjung sampai dan berbalik ke alamat pengirim pun tidak

TIGA. nonton zero dark thirty

EMPAT. nonton film lucu

LIMA. bikin lagu lagi

ENAM. berenang. di kolam atau di laut.

TUJUH. keliling kota" kecil bretagne di kala cerah

DELAPAN. beresin segala aplikasi yang berkaitan dengan what-the-hell-am-i-gonna-do-in-the-freakin'-near-future

SEMBILAN. minta kekuatan dari Tuhan terus-menerus dan tidak mengandalkan kekuatan sendiri. been there. done that. awful result -__-'

SEPULUH. hemm.. bikin sate padang/mi aceh lagi sebagai pemuas lidah dan pengobat rindu akakakak~

akuuuu gak tau bakal commit ato enggaaakk akakakak.

hayo yang merinding tunjuk tangan! nemu di fesbuk lupa punya sapa.

aiaiai. dan ada bonus lagu buat kamu kamu semuah. uwuwuwww~


selamat beraktivitas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC