23 Maret 2015

new chapter

online skype buat telponan sama seorang teman, ada teman lain pasang status "new chapter."

gw: NEW CHAPTER?! #kepo
teman: materials and method?!
teman: results and analysis?!
teman: conclusions?!

...

iya saya pengen banget jitak teman saya satu itu. sayang dia senior.

beuuufff. lima bulan lagi. yah. enam lah. kira". gw akan memulai chapter baru (lagi) dalam kehidupan. AAGGHHH. dan entah mengapa gw seperti pusing.

padahal gep. whatever. yang penting jalanin maksimum pol"an sampek bosen dan pengen buka chapter baru lagi. it'll be awesome anyway.

dan kata linkin park "but in the end it doesn't even matter."

belakangan ini sepertinya gw kebanyakan nelen segala sesuatu secara simultan dari berbagai arah. terus gw pusing dan bingung sama standpoint sendiri. but then again, i think i have decided what i'm gonna do next.

let's see what april and may would bring. i hope i'm still gonna be in this very path.

in short..

bring it onnnn~

PS: love life? i can't even. blahhh.
PPS: gw sedih. satu lagi serial yang gw ikutin berakhir, setelah how i met your mother. it's glee. huk.
PPPS: aku ingin esok cerah. aku ingin esok membaca dibanjiri cahaya mentari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC