02 Maret 2015

what would be a perfect day for you?

jawaban saya: bangun siang, buka kulkas masih banyak bahan makanan, beras masih ada, masak enak, 'sarapan' sereal coklat pake susu putih sambil nunggu mateng, nonton film yang lucunya sampe bikin nangis, makanan mateng dimakan pake nasi panas", ga perlu keluar rumah karena hujan, dan semua dilakukan dengan orang tercinta hahaha ;p terus udah deh, tidur. dan mendapati bahwa besok masih bisa bangun siang lagi.

per. fect.

ps: terinspirasi dari the big bang theory episode pekan ini.
pps: ekspektasi gw ternyata ga setinggi sheldon cooper yang sampe pengen ketemu mesin waktu dll. dll.
ppps: selama orang yang tercinta itu ada dan mau males"an juga, itu sudah. ga minta apa" lagi. bahahaha ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC