30 Maret 2015

work out vs makan enak

gw: sejujurnya gw lagi cari motivasi untuk work out
gw: dan lucunya
gw: setelah gw nonton video" soal motivasi work out lalala ini
gw: gw menyimpulkan, kebanyakan karena orang" sini lebih peduli soal body image dan kesehatan dibanding kenikmatan dari makan. mereka kayak ga peduli sama rasa, yang penting sehat.
teman: justru itu gab!
teman: karena mereka cuma punya makanan yang itu" aja, mereka work out!
teman: coba sodorin rendang, udah, beres.

gw sejujurnya agak ingin sok" bule dengan rajin work out karena, tubuhku sudah ga tumbuh ke atas, tapi ke samping!

di sisi lain, atau bisa dibilang, sisi pembelaan, gw sejujurnya lebih menyukai michael buble ketika dia chubby dibanding sekarang. nah ntar kalo gw kurus, lucunya gw ilang donk #muntahdarah

dan lalu akhirnya saya berkesimpulan.

ah sudahlah! spending money on bahan makanan untuk diolah jadi makanan super enak akan menjadi investasi yang lebih kul di masa depan. yiha~

toh saya masih suka jalan" random ini. walau mungkin kalo gw diajak lari sprint, napas udah megap" setengah jalan ahahahak.

dem you 'all about that bass!' made me kinda worship badan gw yang mulai melebar lantaran musim dan merasa 'this is the RIGHT kind of body image' jadi working out will only make it worse akakak~

yeaaaas~ i love you soooo badd~

ps: sejak gw balik dari indo, appetite gw semakin berantakan.
pps: ga bisa tidur di senin malem is just-the-worst.
ppps: i have a lot going on in my mind right now.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC