08 April 2015

apalah arti selembar surat

BESAR ARTINYA!

lama ga bergaul dengan sesuatu berjudul 'surat rekomendasi,' gw agak sedang terharu dan deg"an sendiri siang ini. jadi gw abis apply sebuah projek, lalu gw butuh surat rekomendasi. awalnya gw berniat untuk minta penanggung jawab program hidro gw, namun sepertinya beliau sibuk, jadi ga bales" email gw. dan memang gw kan sudah ga ngampus (dan ga ada waktu buat ngampus) lagi sejak intern, jadi seminggu sebelum pendaftaran ditutup dan email gw belom dibales juga...... gw memberanikan diri minta surat sama supervisor tesis gw.

dan tebak apa, she's super cool with it!

lo jadi gw pasti ragu kan, lah wong baru kerja sama dia dua minggu, dapet kelas sama dia pun cuma empat kali tiga jam, mau nulis apa dia tentang gw. dan..... gw memang cupu dalam hal komunikasi sama 'bos' haahaha ;p di hari gw minta surat rekomendasi, beliau bener" mempelajari dokumen gw dan mencari tahu "kalo gw diterima, gw dianggap sebagai perwakilan dari perancis, atau dari indonesia," dan ga sekedar nulis surat, beliau ngontak sana-sini yang mengisyaratkan bahwa, beliau bener" pengen gw dapet itu projek :'')

dan beneran lah. walau menunggu seminggu lebih karena aktivitas beliau memang super-padat (she's the most mobile person i have ever known), begitu baca isi suratnya...... wow.

that letter means only one thing: i should not disappoint her. i could not afford, to disappoint her.

best wishes and prayers on my master thesis and further steps forward!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC