27 April 2015

un week-end formidable !

coucou! (baca: kuku!) apa kabar? hahaha.

tanpa perlu banyak basa basi: GW ABIS NONTON PENTATONIX! YUHU!

andru was pilachur (pikachu lachur), me i was charminder (charmander minder). and together, we were pikachar! l-nya jadi k lagi. kenapa pilachur? karena kalo andru kegerahan itu onesie suka dibukabuka seperti di foto ini #haiyah!

SEMUA INI KARENA PILACHUR! :'')

sejujurnya gw ga begitu excited waktu si andru ngajak nonton ini konser tapi gw memang suka pentatonix dan gw penasaran kalo nonton gimana dan terlebih gw merasa ada koneksi kegilaan yang muncul ketika bernyanyi-nyanyi sekilas sama makhluk ini setiap kali gw mampir ke strasbourg. DAN TERNYATA! segalanya jauh lebih gila dari ekspektasi hahaha.

entah apa yang nyambet orang ini. oh gw tau. gegara gw ganti profpic pake onesie charmander ini. terus dia ga mau kalah, pamer punya pikachu. TERUS. dengan sangat JENIUS dia ngajak gw make charmander NONTON PENTATONIX.

orang gila.

lebih gila lagi gw mau aja nurutin orang gila HAHAHA #gampar

SEBENARNYA GW GAK MAU. tapi kok ya itu baju tetep gw bawa jauh" ke paris :'')

DAN DIA BENERAN BAWA JUGA DONK dan dia serius. frik.

dan awalnya gw super malu dan gw cerewet banget sepanjang jalan dan berkali-kali minta maaf sama dia karena gw takut" rese karena pada dasarnya gw orang yang pemalu #gamparlagi

andru: ah gw pikir lo orangnya asik
gaby: ih gw pemalu taukkk

saat masih terang. semua terasa menakutkan. gw kayak super insecure sementara si andru mencoba mengerti dan tetap melangkah dengan percaya diri, hingga..

andru: gw mo ke toilet
gaby: JANGAN! entar ajah pas pulang, JANGAN TINGGALIN GUE!

dan karena gw kasian yasudah. dia ke toilet. dengan pesan singkat dari gw: jangan lama"!

begitu masuk hall, mulai ada orang" yang ngomongin kita. dan gw masih insecure. karena lampu masih pada nyala! terang! terus begitu lampu mulai redup. musik" pengantar mulai dimainkan. andru yang urat malunya udah putus mulai joged" dan gw pun mulai ngikut krn toh sebelah" gw juga pada jejogedan. dan gw mulai nyaman dengan kegelapan, karena semakin sedikit yang bisa liat gw MWAHAHAHA.

AND THERE THEY WERE OH MY GOD I CAN'T EVEN!!!

konser dibuka dengan problemnya ariana grande *kalo ga salah dan ITU EPIK!!! MAIGATTT GW BERASA ANAK SMA LAGI NONTON PENSI :''') lanjut dengan evolution of beyonce yang di mana pas bagian "who run the world?!" semua cewe di ruangan teriak sepenuh hati sambil mengacungkan kepalan tangan kanan: "GIRLS!"

IT WAS EPIC POKOKNYA MAH SUMPAH gw dah ga ngerti lagi. apa efek gw stress juga jadi gw all out sepanjang konser dan gw super emosionil ketika mereka nyanyiin "that's christmas to me" TANPA MIC DONK!!! :''') dan itu gaung mereka bener" cooooooolll aaaaa~~~

dan selepas nonton sepanjang jalan ada aja (ya ga banyak sih) orang yang ngajak kita foto bareng haha ;p dan out of expectation gw bukan malu malah excited hahaha. dan diklaksonin di jalan, bukan karena kesel, tapi emang orang yang nglakson itu ngedadahin kita sambil senyum, bukan ngetawain, senyum!! HAHAHAHA! mungkin mereka terhibur.

dan paling random adalah ketika gw agak ketakutan ada tiga orang item jalan di belakang gw dan andru. dan karena andru emang agak" particulier, dia malah nyapa mas" item itu dengan "selamat malam." keren. dan terjadi percakapan di bawah.

andru: malam!
orang #1: malam!
orang #2: keren baju lo, itu apa?
andru: pikachu, pokemon!
orang #3: hahaha. lo pada make apa?
gw dan andru: (bingung)
andru: kenapa?
orang #3: iya, lo pada make apa?
andru: (mengerti) OOOOHH engga engga kita ga make apa" haha
orang #3: ah yang bener? cocaine gitu?
andru: gak gak, gak sama sekali haha
orang #1: ya at least kalian abis ngeganja kan?
gw: (nahan ketawa)
andru: enggaaa enggaaa kita emang udah gila dari sananya

KITA DIKIRA ABIS MAKE HAHAHA. gw cukup yakin kalo si andru agak miring jawab aja dia make apalah kita bakal ditawarin jualannya mereka haha. dan gw berasa di pilem pilem.

udah deehhh beress pulaaannngg dan kereeennnn. gw super bahagia tapi juga sakit karena... harus balik ke kehidupan nyata di hari senin. huk.

badewei. kami PUN menemukan sebuah lagu fenomenal. bisa dilihat di bawah.

sedikit-dikit kamu marrah~~ aku makin chantique kau marrahh~~

SAMPAI JUMPA SEMUA!! jangan lupa satu hal yah teman teman: HEMPASKAN CINTAAAAA!!!!

ps: gw abis battle sama orang. dan rasanya keren. HAHAHA.
pps: ya kita liat besok lah.
ppps: somehow gw males ngantor besok.
pppps: WE LOVE PRINCESS NABATEEHHH~~~

2 komentar:

  1. Ternyata kamu Seperti Itu ya. Frik

    BalasHapus
  2. kamu kamu kalau ada aku pasti mau juga kamu HAHAHA

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC