30 Juli 2015

kok ya saya senang

fakta pertama: ben n jerry's itu memang luar biasa. cuma sesuap dua suap rasanya udah banjir dosa. kalo ada es krim rasa dosa, ya ini nih! rasa yang kemaren dicoba dan bikin berasa banjir dosa: peanut butter cup. die.

fakta kedua: tesis gw ada pencerahan! huyeh! i FINALLY understand the MAIN PURPOSE of this thesis and HOW to reach it BWAHAHAHAHA :'') sebulan lagi ukhui!

fakta ketiga: OVJ never fails. kemaren gw stres, tadinya mo coba nontonin pelem" yang disaranin kawan" se-per-fb-an, namun malas nonton lama", jadi browsing OVJ dan AKAKAKAKKK matiketawa.

fakta keempat: spaghetti aglio olio gw makin enak! thanks to bumbu random oregano-basilic-dll knorr yang gw temukan akibat ga nemu oregano. gw rasa walau sedikit itu pasti ada msg-nya hmmm.

fakta kelima: menemukan cukup banyak lagu enak via spotify AHEI! ternyata ini sofwer ga sekedar buat lagu" g4vl ala ala 8tracks getoh namun ada yang lutu lutu ugakkk. try these ones: (1) paper moon versi akustik. aslinya ella fitzgerald, tapi gw nemu versi akustik siapaaa gitu yg cover. asiks! (2) be honest - jason mraz. mas ini emang lagunya enak" walau kadar bosannya tetap ada. nah ini mumpung nemu lagunya yang dulu belum saya tau dan ternyata enak kakaa~ (3) nobody knows me at all - the weepies. ini pernah ga sengaja nemu covernya di youtube. terus lagunya emang lucuk :3 uwuwuwuw~ (4) first choice - gabe bondoc. mamang ini lucu sekaliii! terus lagunya yang ini juga enak hihi. sayang ga nemu yang gentleman don't. huft. (5) yang ini khusus buat worshipers: a God like you - kirk franklin. ENYAAAK. how come ga pernah belajar ini pas glorify? mungkin krn lagunya terlalu 'enteng' buat bener" worship? aakakak

sekian teman teman. mari tetap berbahagia :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC