07 Agustus 2015

some of my friends' best advices

huyah! aku sedang kesepian kakak :''( kesepian kenapa? ga tau nih, kayaknya tumpuk-menumpuk. pertamah, setres dari nyusun tesis yang tinggal 2 minggu tapi masih heboh sama referensi" yang udah lama kesimpen di harddisk laptop tapi baru bisa dimengerti sekarang. keduah, sekarang ngobrol sama orang susah, dan gw lagi butuh"nya ngobrol, ntah kenapa. beuufff. ketigak, kayaknya bentar lagi gw mo dapet wkwkwkwk #geplak!

sayangnya sekarang akoh cuma bisa begini kalok pengen ngoberol, baik sama temen temen akoh ato mamah akoh ato siapa pun yang ada hubungannya sama akoh #huk (gambar dapet dari gugel)

baiklah! seperti biasa, nama disamarkan! botoy: bocah sotoy. bosu: bocah nesu. boje: bocah geje. kawis: kakak wise #buahahahaha! sedih amat yang beneran wise cuma satuk :') nasehat ini munculnya macam macam, ada yang sudah lama, ada yang baru muncul. dan kalok orang ngasih nasehat ke gw, biasanya temanya ga jauh": love life! ahahahem. oke. dimulai!

botoy: gimana sama yang lo ceritain kemaren?
gw: bff lamban.
botoy: sabar. aries lo jangan keluar.

gw: gw br merasakan
gw: friendzone itu situasi paling wtf sik
gw: baik nge-friendzone maupun di-friendzone
gw: sepanjang jalan kayak "why why whyyy"
gw: gan tak pernah bisa terjawab hahaha
bosu: geb
bosu: sampe misalkan jadian
bosu: pas pacaran pasti cuman satu arah
bosu: dan itu lbh ga enak dr friendzone!
bosu: ibaratnya kalo friendzone itu hening, pacaran satu arah itu hampa

bosu: geb
bosu: penting ini
bosu: the rain - gagal bersembunyi
bosu: oke itu aja

boje: lo ga bisa apa2 kecuali berdoa
boje: tau bingit gw
boje: berapa cewe yg udh curhat gini ke gw
boje: lo aja telat
gw: ciye
boje: bukan kayak lau
gw: wgwgwgwgwg

kawis: balik ke diri lo sendiri
kawis: mau tetep pengen rencana awal apa nda
kawis: mnrt gw yah geb, pendapat pribadi soal lo nih, lo tuh kreatif dan ga bisa diem
kawis: lo butuh jalur yg bs menyalurkan kekreatifan lo
kawis: intinya semua ada di dalam diri lo
kawis: kl boleh saran jg, ada baiknya mnt petuah orang tua
kawis: bagi gw nasehat ibu tuh luar biasa
gw: hmmm.....
gw: eye-opening dan heart-warming sekali sodara :'')

haiyah! so.... jadi... kalau mau diambil nasehatnya dan diterapkan dalam kehidupan se-hari", silakan. namun yah, demi keamanan bangsa dan negara biarlah mereka tetap tersamar wkwkwkwk ;p terima kasih kakak kakak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC