05 Oktober 2015

saya sedang jadi beyonce

apa yang paling saya butuhkan? napas kak, napas! (gif bukan punya saya)

ahoy! tebak sekarang gw di mana? di bandung! di hotel! ngapain? besok gw ngajar! #zezeeennnggg

believe it or not, per gw pergi dari brest, tepatnya pada tanggal belasan september (i didnt even remember the exact date to be honest), gw belum benar benar memiliki kesempatan untuk bernapas secara normal. dari gw ke kak anita, terus gw mondar mandir paris buat urus kiriman, di tempat mujid pun gw cuma punya waktu tidur 2-3 jam krn most of it dipake utk ngurus okti dan packing yang tentunya disambi ngoberol ngalor ngidul bareng si mujid, di schiphol pun gw cuma bisa agak merem sejam sebelum akhirnya ketemu nanda erian yang berimbas pada ngoberol ngalor ngidul dan "foto bareng ahok" (ahok beneran pas baru balik dari rotterdam!), sampe indonesia langsung ditarik mondar mandir sana sini, and guess what, udah paling random se-indonesia, ya itu tadi tuh yang di atas. besok gw ngajar.

napas kak, napas!

di tengah kesibukan itu pun saya sempat sakit perut seharian mwahahaha :''')

if you asked me, i would say that i am totally blessed. gw yakin ini bener" hasil dari doa emak gw yang ga amin". selain itu, apa yang dahulu (dan hingga sekarang) gw tabur, pelan" nongol tuaiannya #azeg walau kadang ya itu tadi: aku butuh bernapas!!!!

tapi sadar tak sadar, sebenarnya gw cuma butuh satu hal untuk bernapas: internet!

kamu lihat, pukul segini saya masih melek. mengapa? INTERNET! gw abis ini mesti kerjain utang data gw ke pembimbing #matigue dan nyiapin materi buat besok (baca: boboknya sejam aja ya kak yaa). yaudasik, kemaren bobok gw udah kebanyakan juga hahaha.

GW EXCITED! and exhausted as well.

inner circle gw kebanyakan sedang tidak di sini. ingin segera bercengkrama bodoh dengan mereka mereka ini. terutama mendengarkan love life mereka yang jauh lebih seru dibanding pembicaraan masa depan buwakakakak.

bicara masalah love life, oktober ini musim kawin. namun setelah singgah dari kawinan ke kawinan, gw mendapati bahwa, kawinan is sooooo boring. my kawinan needs to have something 'else' walau tidak (ahem, belum) akan terjadi dalam waktu dekat.

gw: gw kawin di sukabumi apah
gw: ntar di undangannya ditulis "tents are provided. please bring your own sleeping bag."
gw: terus yang jomblo sm yang sudah menikah dipisahin, biar yang sudah resmi bisa berbuat yang halal halal dan yang jomblo bisa paling tidak menemukan seseorang untuk diperhalal.
clara: geb
clara: apa pun itu
clara: gw aminin deh
clara: yang penting elo dapet calon duluk

bahahahahh. ini kenapa jadi ngomongin kawin dah!

kemaren mas anjar kawin. akhirnya beliau sampai juga di tempat tertinggi bagi seorang manusia itu: di pelukan pasangannya. hahei!

terus lutfi kawin. lutfi nyet, lutfi! si kribo ituk!

terus minggu mandut kawin. iman coi, iman! iman!!!!!

maraneh iraha?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC