28 Maret 2016

arpeggio choir dan hal hal yang ternyata ada

heyyoo! selamat paskah!

jadi ceritanya, tepat kemarin, hari minggu, tanggal 27 maret 2016, gw turut berpartisipasi dalam sebuah konser unyu di gki taman cibunut bersama... arpeggio choir! woot woot!

arpeggio choir (putih) and light orchestra (hitam)!

apa sih, arpeggio choir itu?

dapat dilihat dari namanya, arpeggio choir merupakan sebuah paduan suara #youdontsay paduan suara macam apa? jadi ceritanya ini merupakan paduan suara gabungan gitu, dari jemaat di beberapa gereja: gki maulana yusuf, hkbp reformanda, icc cihampelas, gki taman cibunut, dll. bagaimana ceritanya gw bisa ikutan? ditodong kak vina :'') ulangi: puji Tuhan, ditodong kak vina #azeg

gw dengar soal arpeggio choir ini udah lama. pertama gw mengenal bukan arpeggio choir, tapi vokal group arpeggio, yang isinya adalah manusia manusia bersuara dewa semua: bang rahmat, bang hendy, bang daud, sama satu lagi gw ga tau siapa namanya :') pertama kali gw dengar arpeggio itu pas suatu kebaktian di maulana yusuf. eh terus pas gw lagi kuliah di prancis ni, ka vina kan udah pulang duluan ni, dia tetiba ngepos lah video youtube arpeggio di fesbuknya.

waw! kak vina ikut arpeggio!

waw! lagunya enak!

officially, jadilah si "lewat nyanyian" gubahan bang hendy gultom itu sebagai salah satu soundtrack tesis gue :'') terus terus makanya sejujurnya pas ditodong kak vina gw tuh kayak menjerit dalam hati gitu "yeaay!" terus sok sok nanya "apa tuh kak?" padahal gw udah tau arpeggio itu apa HAHAHA DASAR WANITA :''')

jadi singkat cerita, arpeggio choir ini memang masih muda. baru setahun umurnya. dan memang ceritanya adalah terusan dari si arpeggio grup itu, cmiiw. arranger dan composernya si bang hendy itu. beruntung punya suara alto, ada kak ida, istrinya bang hendy, yang selalu jadi batu karang yang teguh tempat perlindungan kami para alto jadi kalo ga yakin nada tinggal nengok ka ida :'')

alto!! ka ida yang kedua dari kiri, yuhu~ sebenarnya ada kak els juga, tapi kemaren kak els main flute instead of nyanyi bareng kita kita~

satu hal yang ga akan pernah gw lupakan dari arpeggio adalah, hari pertama gw datang latihan. ADA BAYI, BOK! lebih lagi, ini bayinya DUA, bro, DUA! :'') buahahaha latihan apaa iniiiii ada bayinyaaa~ dan itu justru sweet sih. yang satu bayinya ka ida dan bang hendy, satunya lagi bayinya ka nomi, pelatih kita. masih setengah tahuun. dan ada matthew, anaknya bang thomas dan ka lia, yang kayaknya masih di kisaran 3 tahun! sweet banget kaaan, pada masih nyempetin latihan begini" di kala ngurus anak. uwuu~

kalo kata bang hendy "gaby, nova, jangan kaget ya, kalau kita latihannya begini. bahwa kita "ga anak choir banget." ya beginilah kami ni." buahahahaha justruuu seruuu ngeliatin se-choir rebutan gendong kedua bayi ituuh~ dan tiap kaliiik ada part yang susah tapi waktu mefettt, bang hendy selalu bersabda "bisa nya itu." dan puji Tuhan, ya bisa bisa aja teroos ;p

oh ya, kemarin itu kita konser, selain untuk memperingati paskah, juga untuk berbagi sama teman" dari wiyataguna, sebuah yayasan tuna netra. sayangnya gw ga bisa ikut bantu ngelatih teman" tuna netra nyanyi, tapi ada satu masa di mana mereka nyanyi lagu "amazing grace," yang mana mereka suka banget karena ada kata" "was blind but now i see." sweet kan? dan asli hasilnya bagus, gw merinding pas gladi, bahkan sebelum mereka full team.

gw senang sih, punya komunitas di sini. you know, saat" teman" pergi satu persatu, haha. walau gw belom keluar aslinya, tapi ya lumayan lah. dan gw masih kagok kalo pake make up. berasa pada ngeliatin gw padahal mah ngga jugak #naon

selfie sehabis konser. maaci papah mamah dan nino yang udah nyempetin ke bandung buat nontooon yuhuuu!

thanks arpeggio, thanks bang hendy, thanks ka nomi, thanks gki taman cibunut, thanks ka vina, and most of all, THANK YOU JESUS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC