29 Maret 2016

just like my grandpa

"saya ini sudah ngajar 40 tahun. cukup lihat dari sorot mata, saya tau karakter anak itu seperti apa. kalo gaby ini, dari auranya, bisa lah." - prof. widyo -

berangkat dari pertanyaan "coba jelaskan latar belakang Anda" dan "sebenarnya jadi dosen itu maksudnya apa?" dan yes, the he talked, the way he explained things. he's just like my grandpa. so yeah, cool dapet komentar begitu dari pak widyo, hehe.

"perempuan itu kalau sudah berbohong, kacau itu. kalau lelaki berbohong, gampang, gebukin aja orangnya. selesai. nah kalo perempuan berbohong gimana? anak itu keluar dari rahim perempuan lho. bukan laki-laki." - prof. widyo, lagi -

jadi kalau ada laki-laki yang janji-janji lelaki, gebukin aja. udah di-acc sama prof. selesai.

anw, percaya ga, gw sekarang bikin beginian aja perlu jedotin kepala ke meja berkali-kali? padahal dulu makanan sehari-hari :''''( huuwwwww~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC