30 April 2016

when spotify goes broadway: for me!

sebelumnya, salam dari #temangebi chapter bandung! :'') random kok kak sebenarnya haha

"hello. my name is elder price. and i would like to share with you the most amazing book."
- the book of mormon, musical -

HELLO!

seminggu ke belakang isinya biasanya sekali. ga ada yang spesial, hanya lagi lagi saya di-oper sana sini oleh calon sekolahan selanjutnya, sekolahan lama, dan sebuah provider beasiswa yang saya pernah dapat dan, mudah"an, saya dapat lagi, AMIN!

aku sudah mempersempit segala sesuatu btw. gw sudah tahu mau fokus di mana dan, entah kenapa, gw butuh waktu 'sendiri,' benar benar 'sendiri,' untuk banyak banyak baca dan... bengong. lol.

ANW. yang membuat hidup sedikit lebih menarik akhir" ini ialah, tentunya, SPOTIFY!

senang sekali pekan terakhir ngerjain report ditemani: funny girl, hamilton, dan... book of mormon!

barbra streisand as fanny in funny girl!

pertama kali tau film musikal ini adalah dari glee! i miss that show, btw. it's my source of good broadway musics. gw jadi nemu funny girl, rent, even a chorus line. ah, sudahlah.

funny girl ini ceritanya adalah si barbra streisand ngoootot banget pengen jadi artis terkenal padahal menurut komunitasnya, dia tidak 'cukup cantik' untuk jadi artis ;p beruntung doi punya suara yang giiila jadilah, beberapa hal menarik di film lol. overall yang bikin gw suka film ini mah sebenarnya adalah, ya lagu"nya sendiri. hehe.


yap, itulah scene tolol favorit gw haha. dia nyanyi ini abis dia mengacaukan sesuatu btw hahaha.

"alexander hamilton!" - hamilton, the musical -

selanjutnya adalah hamilton! entah dari mana gw tau musical ini, tapi yang jelas ini play baru. ceritanya secara garis besar adalah mengenai founding fathers of america, tapi yang main 'colored people' instead of white. colored people means: african-american, latino-american. gaul kaan. lagu"nya juga instead of lagu" standar ceria teatrikal ala broadway, mereka make hip hop r n b!

cita" hamilton adalah menggambarkan founding fathers dengan wajah amerika masa kini. quite nice ya. sayang, karena gw sendiri memang ga terlalu into hip hop nor r n b, musical ini kayaknya jauh lebih seru ditonton dibanding didengar saja.

"hasa diga eebowai!" - the book of mormon, the musical -

NAH! ini favorit akoh: the book of mormon!

aduh musical ini tolol sekali dan, karena mungkin gw mengerti beberapa lelucon lokalnya yah, jadi lucunya agak keterlaluan aja :'') pokoknya gw sempet sampe 2x muter lagu" di album ost musical ini dan ga bosen huahaha.

dan tentunya gw juga dengerin a chorus line dan rent, seperti yang gw sebutkan sebelumnya. dan aaaahh terima kasih deh spotify! walau cita" nonton broadway gw belom kesampean, at least, you have brought broadway, for me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC