12 Mei 2016

total blackout

before anything else, i'd like to share my *new* blog. or website. or whatever. only to you guys yang masih setia baca segala sesuatu yang kurang penting di blog gue yang satu ini. voila voila:

http://gabriellalodia.wordpress.com/

standar isinya, cuma travelling. yang gue bungkus sesingkat mungkin. ya, cuma sekelebat-sekelebat aja. because that is how i would like to remember all those things i've done and all those places i've been. short but memorable. ahey.

ga kerasa sekarang udah bulan mei. tengah mei, tepatnya. bentar lagi acara opening gym-nya nenek gue, nikahan daus meisa, nikahan mas manung dan si kakak #PUJITUHAN #MASMANUNGNIKAH #NIKAAAHHH!, dan berlanjut ke bulan juni. JUNI.

juni itu ada beberapa hal: (1) seluruh dokumen buat lpdp lanjutan mesti udah siap. doa yang banyak dan tetep teror KBRI paris buat bikin surat keterangan, buat gue. yang padahal udah sampe gue ketikin loh, pak, buk, tinggal kasih kop, isi" manis dikiit dan ttd. puhlease. (2) ada pengumuman dari suatu event yang gue-pengen-banget-ikut. (3) gue mau ke rinjani. mudah"an juni banyak kosong deh biar bisa main main.

gue kayak ga punya ambisi gitu belakangan ini.

*apa?! lo bisa nge-list (1), (2), (3) begitu masih berani bilang ga punya ambisi?!*

well, itu.. ga bisa dibilang ambisi, sih. cuma pengen"an doank. dapet sukur, ga dapet ya.. udah.

*seriously -___-*

iya, beneran.

coba liat deh pos gue yang sebelum ini. yang si gina mengingatkan gue akan masa" sulit dalam kehidupan gue #jedegtasss dulu, gue bela"in apa pun demi sekolah ke prancis. apa pun. waktu kosong selalu gue manfaatin untuk belajar bahasa prancis, belajar ielts, browsing sekolah. visi gue jelas. cita" gue jelas. then i did allllll the things i can do, in my power, to achieve it. in my power, maksudnya, sekuat yang Tuhan kasih ke gue. gitu yah, guys. ga usa protes.

nah tapi sekarang?

hidup gue tuh kayak robot. otomatis. pencet jalan, pencet jalan. ga ada lagi ambisi menggebu. ga ada lagi yang pengen gue kejar. ga ada lagi yang rela gue korbankan demi sesuatu.

what is this? is this normal? am i having a too-good-to-be-true kind of life?

"gab, lo selalu ga nyaman yah, berada di zona nyaman?"
"apa pun yang anti-mainstream, lo pasti di situ, gab. tapi ya, selalu dengan orang-orang yang anti-mainstream juga, yang bikin hal itu jadi mainstream di kalangan anti-mainstream."
"can you please stop being awesome?"

truth is, i don't feel like i'm awesome. at all. well i was, some times in my life. but now i'm not.

well maybe i'm just parking. i'm on pause of being awesome. because i just don't know what i wanna do next.

wait, am i having a quarter-life crisis? in your face, gab. in your face. you said that you won't have it as you have most of your stuff figured out but you did not. nananananaa~

dan tau apa yang bikin gue semales itu sama hidup gue sekarang?

the fact that i enjoy being average. i am freaking enjoying my life right now. this 'enjoying' thing SCARES the fuck out of me. what the hell is wrong with me?! i never enjoy things. i always thrive for other things beyond real life. what is THIS?!

i gotta stop this madness. or somebody should stop this madness.

but..

i enjoy my life. too much....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC