11 Juni 2016

june updates!

ahuyeh!

gue abis work out #asik walau sepertinya hmmm yaa saya rasa hasilnya sih belum maksimal. karena work out schedule saya super patchy dan belakangan ini makanan saya ga kontrol. hem. mari lihat apa yang kan terjadi bulan depan.

enihoo, saya cuma pengen udpate pos sebelum sebelum sebelummmmnya.

(1) saya baru submit dokumen ke LPDP yuhu! puji Tuhan ada kebijakan baru, jadi saya bisa submit lebih cepat. dan. mudah"an. dapat kabar lebih cepat. ingatkan saya untuk mengingatkan LPDP tanggal 7 Juli 2016...... aduh itu abis lebaran yah..... well, 11 Juli the latest then.

(2) saya baru kalau saya tidak dapat itu program volunteering di filipina huhufff #marimoveonyuks

(3) aku batal ke rinjani. aku kehilangan 20% tiket pesawat yang sudah kubayarkan. aku sedih. duduk sendiri.

dan hidup saya selanjutnya adalah bergantung pada hasil saya bulan depan.....

......entah kenapa saya sedang sangat takut sekali dengan perjalanan saya ke depannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC