10 Agustus 2016

update - future - balalalaaa

since this blog emang udah ga punya arah dan udah jadi semacam public diary gue, meh, mari bercerita tentang akhir penantian yang menyebabkan adanya pos pos beberapa hari belakangan ini. yang cuma sebaris sebaris. yang sok sok poetic tapi mah enggak. yah. you know what i mean lah kakak kakak.

let's start with life update. what have i done in (almost) one year.

funny thing tho, i've just had a talk with my mom and we have decided that i'll be flying on the 25th. of september, yes. not august, september. and you know what, last year, i landed at jakarta on the 24th! crazy huh? jadi yep, pas setahun aing pulang lalu aing pergi deui. not bad but not that good either. asikasik joss.

kalau sesuai rencana, mestinya gw hanya pulang bulan september itu, dan antara januari-maret gw udah kuliah lagi. namun jadwalku bergeser jaaaaaauh sekaleey :''') jadilah baru setahun kemudian aku kuliah lagi. but it was a year well spent, i guess. mari dimulai. september ga diitung lah ya, karena ya aku kan mendarat sept akhir bengets getohhh.

2015/2016 HIGHLIGHTS!

oktober: pertama kalinya aku ngajar di kampus, wuhu! mahasiswa pertamaku ialah mahasiswa teknik geodesi dan geomatika itb angkatan 2013. lima tahun di bawah akoh, jadi waktu akoh mulei S2, mereka mulei kuliah di itb. uguk.

november: this month's crazy because, 1) i co-trained basarnas bareng pak pur dan mgs selama seminggu. out of expectation, it was fun! 2) ku jalan jalan sama kaka dias dan kaka dito random ke flores dan komodo lanjut jogja bareng koko abet bahkan ratih lanjut bandung! 3) sepulang dari jalan" rusuh, gw langsung bantu ngedanlap di praktikum hidro 1-nya anak" 2013! with kak mus dan kak yudo as bonus! UWO!

praktikum hidro satu @pulau pramuka! sapa sangka bisa 'kerja' bareng mus dan yudo (lagi)! wuhu!

desember: I (re)-MOVED IN TO BANDUNG! thanks to adeknya mus yang ternyata pas bangettss baru keluar bandung :'') shortly I re-worked at BW while still volunteering my time for ITB. hahaey. oh, and I had an amazing time hosting one of my church's christmas thing with my brother. yeay.

januari: I joined arpeggio choir! my new new new family!

februari: kelas inspirasi bandung 4!

kelompok 48 dapet bonus: masuk koran pikiran rakyat! hahay! thanks to teh ndit yang ngirim, kalo ga salah mah yak lol.

maret: 1) YSEALI Oceans Workshop di Jekardah dengan dedek dedek se-ASEAN! uwuu. first time i brought hydrography to a whole new audience! 2) konser paskah bareng arpeggio. uwuuu :3

itu aku! itu akuuuu!!

paskahan bersama arpeggio. pertama kalinya ku dandan tuk manggung :'')

april: 1) after such long conversations and administrative stuff, i was finally on board with pak purbo, ajeng, and MGS for an underwater archaeology mission! wuhu! 2) i assisted another praktikum, that time, it was hydrography two! 3) aing jadi asisten akademik resmi! wahu!

my first ever offshore work for research needs! ahuw!

mei: 1) aku bikin blog baru. ahaey! 2) one nite stand bersama kaka dias koko abet dan kaka dian yang berlanjut hingga kini menjadi friends with benefit a.k.a FWB. terima kasih kepada daus dan meisa yang menikah di bulan di mana dias dan abet lagi sama sama ga di lapangan.

sekali lagi, blog baru saya, yang lebih serius:

juni: since ga ada tuntutan apa" dari kampus (lagi libur euy) nor BW (lagi ada projek yang masih jalan di lapangan jadi timbang nunggu weh), ku jajalan sama nino ke vietnam! tight budget ditambah donasi sukarela dari ibunda :*

juli: di akhir juli.. saat keputus-asaan mulai timbul.. saat aku udah chaapekkk.. KU DAPAT BEASISWA LPDP (lagi)! kali ini wat S3! wuhu!

agustus dan september menyusul yaks. tapi harapannya adalah, agustus wawancara visa, september dapet visa, september terbang ke inggris, sisanya Tuhan yang atur. dan sebenernya kepengen euy nyanyi bareng arpeggio lagi tanggal 24 september, huft. moga pemberkatannya pagi. jadi bisa balik jekardah. ultahan tante iin dll. besokannya mumudahan dapet tiket flight yang waktunya cucok.

MARI LIHAT DAN MARI CEK VISA DAN CARI APARTEMEN (dan ngerjain utang ini itu dari kampus, BW, dan lainnya wkkk)

terima kasih, Tuhan. maafin aku yang masih suka mager"an. aku kan juga butuh bobok, ya, Tuhan, ya? ini aku baca ulang hidupku setahun ke belakang aja capeknyaaaa :'') tetap semangat menghadapi anak-Mu yang banyak mau ini. hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC