15 September 2016

yang belum selesai

menurut waktu laptop saya, kini sudah tanggal 15 september 2016! 10 days to go! to go to apa? aing pergi ke negeri orang untuk jangka waktu panjang! lagi!

jadi so far gw udah: 1) pengang visa uk, 2) pegang settlement allowance #1 dan reimbursement visa dan asuransi kesehatan, 3) pesen tiket ke central travels, kalau semua lancar mestinya besok gw udah pegang tiket.

sisanya gw belum: 1) well, pegang tiket, 2) nyari apartemen secara serius (SRSLY!), 3) pesen airbnb untuk satu minggu-ish, 4) menyelesaikan utang" pekerjaan yang oh-ternyata-banyak-ugak-eak, 5) packing beneran.

BANYAK EAP QAQAAA~

but so far, aing enjoy sik. bahaha. walau badan pegal linu. pengen rasanya dikerokin. huftipity.

barusan aing farewell sama bw. so sweet deh. gw yang farewell, gw yang dibayarin bahahaha naon.

terus kemaren sama arpeggio. uwuuuuu. gw di-surprise-in gitchuuu kaget anetts.

masuk masuk (eike telat bengets) ada tempelan GUTL4K GE81 :'')

mana eta pakek DRAMA dulu pulak! jadi ceritanya kunci kosan gw ketinggalan. entah ketinggalan di mana yang jelas ga kebawak ke bandung. karena berbagai hal gw baru mendarat di bandung sekitar pukul 20:00. KALOK ga ada DRAMA kunci kosan ketinggalan, waktunya sebenarnya masih agak cukup untuk pesen dominos dan pesen abang gojek buat nganter ke GKI cibunut tempat latihan kami bersama.

drama kedua adalah, well, ini mengawali drama kunci kosan sik benernya, gw ga bawa CHARGER HENPON. jadi bgitu sadar kunci kosan beneran ga ada (adegan bongkar tas di luar pager kosan), gw ngetok" kosan, dibukain sama ongen, ada lah, doi kerja di garasi kosan gw, bikin studio gambar anak gitu. bisa masuk lah saya ke dalam rumah kosan saya tersebut.

orang pertama yang gw liat adalah mba putri. lalu gw pinjam lah charger si mba. nge-charge hp. binsar nanyain "lu di mana!" dan menawarkan jasa penjemputan. "bang! lu ada 100rb gak? pinjem buat beli pizza!" dan jadilah si abang binz ngambil duit duluk sebelum mendarat di kosan. oh ya, saya sempat bilang ke si abang kalau kunci kosan gw ntah di mana dan mungkin gw mesti nginep di nikla, anak arpeggio jugak. nikla ga keberatan.

saat gw selanjutnya golar goler di lantai kosan gw sambil mesen dominos large 5 kotak, astri keluar dari kamarnya. "geb, lu kenapa?" "kunci kosan gue ketinggalaaaannn di jakartaaaaaa" "eh bentar! lu kan sempet kasih duplikat kunci lo ke gw dan gw taro kantor! bentar gw telpon orang kantor."

dan ada orang di kantor astri! secepat kilat beliau ke kantornya dan dapatlah saya si kunci duplikat kamarku itu huhuhuhuw :'') singkat cerita abang binz datang, pizza datang, kami meluncur ke cibunut, dan TADAAAA!!!! kami baru makan setengah sepuluh malam. maaf ya abang kakak :'')

kalau yang ini adalah rekan rekan SMA saya yang masih bertahan, uwuu

lalu, sekitar hmm... 2 minggu lalu? gw ngumpul bareng valdano, junes, dan raisa. mestinya ada andre, tapi andrenya ntah ada apa saat itu, huf!

mereka adalah teman" sma saya, deketnya gara" rokris, dan entah kenapa kalau kami bicara itu ngalor ngidul sana kemari yang ujung"nya cuma ketawa" ga penting. asli. gw masih bingung sebenarnya kalau main sama mereka itu ketawanya sejatinya karena apa. sayang kemaren andre ga ada. sumber ketertawaannya biasanya kalo ga junes, ya andre.

makan makan tolol dengan obrolan serius, lalu raisa mesti pulang duluan karena beliau sudah jadi istri orang, lalu dilanjutkan dengan "ngopi yuk" yang berganti menjadi "hmm.. pada mau wine gak?" ditutup dengan "on me, deh!" dari valdano.

"kalo kita ngopi nih ya, mestinya jam segini kita udah balik!"

gilakkkkkk semua makin dekaaaaaaaat. gw udah ga tau sebenarnya gw excited, takut, senang, sedih, bahagia, atau apa. segala sesuatu yang fluktuatif itu pada akhirnya kalau di-rerata, ya, nol jugak. rata. bro. jadi..... segala sesuatu gw tanggapi dengan "rata" belakangan ini. agak.. sedih ya bok?

anw.. many things to go: olahan data terakhir buat BW, bagian buku GD'65, seminar kuliah abroad, training basarnas (kalau jadi), dan pertunjukan nino. jadi apa hal pertama yang akan kamu lakukan begitu sampek leeds, gab? TIDUR.

.....kalau ga disuru masuk kelas. nyahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC