22 November 2016

setiap pagi..
dooh dingin betss astagaa mesti banget bangun apa..
...yaudasih kelas masih jam 10, ga wajib juga, bisa nonton class recordingnya ntaran..
...oke, kelas
...hmm jam 9 hmm asudalah, praktikumnya bisa nyusul jugak, ga dinilai ini
...ok, go! (bisa jam 9, 10, 11, 12, tergantung cuaca dan kadar cahaya matahari)

setiap malam..
ok, malam ini bhangra jam 6 sampe 8.. gotta finish before that..
..hmm not finished yet.. oke abis bhangra balik lagi..
..ok, malam ini panto jam 5:30 sampe 8:30.. ini ga mungkin beres, lanjut ntar..
..hmm.. rehat dulu 30 menit baru lanjut
..anjirrr di luar dinginnnn gamao pulaaannggg
..wew, jam 11 wewww
..nanggung, midnight sekalian
..only tonight, jam 2!
..this is thursday.. nothing tonite.. gonna go home at 10 tonite!
..ok, go! (bisa jam 10, 11, 12, 1, 2, kadang lebih awal, tergantung cuaca dan kadar kemageran dari meja kerja)

1 komentar:

  1. Sama banget nih Gabbbb ... kalo gua

    Tiap pagi ...
    "doooohhh dingiiiinn bettssss siiiicchhhh whyyyy UK whyyyyyyyy".
    ... Liat codingan masih ngerun di komputer lab...
    ...ya udhlah yaa entaran aja nunggu agak angetann.... *balikTarikSelimut
    "... hmmmm udh jam 8.... belon masak lagi .... masak apa gw hr ini yaa ..... " *terusLupa *lanjutBaca
    .... lagi masak, Kok agak kurang energiknya gw hr ini, iya bolos nggym udh seminggu, ngegym dlu ah *padahal udh jam 11
    ....ok, brngkt! (bisa jam 9, 10, 11, 12, 13, 14 tegantung cuaca, terik cahaya matahari, lama masak, ngegym apa engga ama stok bahan masakan ada apa engga)


    Tiap malem...
    .. Ok malem ini musti ke tesco buat belanja buat minggu ini..
    ... Hmm tas gw penuh ada 2 kotak makan, baju olahraga, botol minum, buku ama ipad ... Bsk pagi aja deh ...
    "By Alfian, see you tomorrow ..."
    ... udh jam 20.00 ... Udh pada balik ... waktunya pulang ...abis satu ini pulang ah ....
    ... Eh tadi itu apa ya ... Digimanain ya caranya .... *browsing2 ....
    ... Wah daging semua nih artikel/paper/buku ... Coba ah ....
    .... Kok udh jam 23.00 aja sih, musti balik nih .... *ngetik2
    .... Hmmm... Bntr nungguin running data bntr, youtubean dlu deh ... Apaan yg baru hr ini ya ....
    .... Wah kok jelek gini, oh gua msh bisa pake teknik yg ini ....
    ... Udah jam 00.23 ... Kok malem ini minus 1, laperr... Gmn itu naikan canley station ama hearshaline yang panjangnya naujubillah ....malem ini bakalan pertama kali dorong sepeda naik tanjakan...
    ... Kalo gua ngengkolnya sambil berdiri bs nih keknya ....
    ... Ok, balik! (Bisa jam 22, 23, 00, 01 kadang lebih awal, tergantung tingkat penasaran, fokus kerjaan, suara perut laper dan kadar kemageran dari kursi kerja)

    Alfian

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC