18 April 2017

cutting everything off

balik ke post terakhir, mengenai cutting everything off.

saya sudah melakukannya tiga hari ini. rasanya enak banget, ga ngerjain apa" selama tiga hari berturut-turut. tiga lho, tiga! biasanya paling mentok ya dua hari, sabtu-minggu. namun berhubung di sini hari ini easter monday, yawis. ada alasan untuk tidak hadir, walau aku punya hak. toh jumat kemarin gue hadir, walau notabene tanggal merah..

nah pak bapak bu ibu, gue ini sedang rindu sekali sama yang namanya BACA. baca buku, terutama yang enteng enteng lah. pala awak pusing baca yg serius serius mulu, dan butuh waktu untuk kayak 'emerge' ke dunia lain, di mana gue bisa membayangkan ini itu dan ngos"an sendiri padahal ga ngapa"in. pengen takut, seneng, sedih, ketawa, bete, dll. hanya gegara membolak-balik halaman.

itulah kenapa gue butuh travelling!

gue udah ada upcoming travel loh, dan omg gue mesti nyiapin beberapa hal sebelom lupa :') too many things too little time mabrohs.

karena travelling itu adalah satu"nya space di mana gue bisa baca buku. karena biasanya gue ambil travel yang jarak tempuhnya jauh"an, baik darat laut udara. berhubung pemandangan sepanjang jalan ya gitu" aja, satu"nya alat survival gw (selain tidur) adalah buku!

buku terseru terakhir yg gw baca pas travelling adalah hundred year old man who climbed out the window and disappeared, karya jonas jonasson. buku.... swedia kalau ga salah ya. pokoknya nordic. itu kocak banget sih! sampe di hostel pun itu buku masih gue baca, ga cuma sepanjan perjalanan. jarang jarang loh!

dan... kalau buku terakhir sih ya.. itu serial supernova. emang sih, endingnya agak" kayak power ranger, tapi petualangannya tuh dapet benget!! seru lah ngikutin masing" episodenya, terutama pas setelah gw baca buku keempat (yang keluarnya teh DELAPAN TAHUN setelah buku ketiga), gw langsung baca ulang tiga buku pertamanya. tetap amazed dengan #1, tetap keseruan baca #2 yang adalah salah satu dasar kenapa gue gila travelling, dan tetap ngakak gila baca #3 hahaha.

gue juga sempet keseruan baca raden mandasia si pencuri daging sapi, tapi bosan di tengah jadi gue tinggalkan buku itu di tanah air. huft.

skarang nih ya. buku gue di kamar ini, ga banyak...... tapi belum ada yang gue habis baca :'''''(

kalo gue bilang pengen cepet liburan, ironisnya, artinya gue mesti cepet nyelesein report. kok sepertinya seperti gue doank ya yang menganggap report itu hal besar :'') apa aku se oon itu??

beklah. semangat kakak. cukup cuttingnya tiga hari kemarin. time to move. on.

masih gaaalauuu.  take it or leave it. kurasa aku bisa kelaparan beberapa hari sih. demi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC